Saturday, April 26, 2008

arti cinta

“Diperlukan waktu bermiliar-miliar tahun untuk menciptakan seorang manusia. Dan diperlukan hanya beberapa detik untuk mati”


"Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri"
Komen : well.. standar cewe, klo dikejar ngerasa keganggu sok jual mahal, giliran kita udah males, eh... dia-nya yg malah penasaran ngedeketin, basi mbak... buletinnya udah terbit, ada malaikat di sarang laba2

Cinta yang suci dapat dilihat dari pengorbanan seseorang, bukan dari pemberian semata-mata
Komen : ya iya lah... kesucian seorang cewe harus dikorbankan, dipersembahkan 'tuk kaum cowo, tul gak? tp boleh juga sih klo diberi gratis

Cinta tidak selalu bersama jodoh tetapi jodoh selalu bersama cinta
Komen : pantes jodoh gw belum dateng, lagi bareng cinta toh? all... ada no hp si cinta gak? mau sms, soalnya jodoh gw lagi gak bisa dihubungi

Cinta pertama adalah kenangan. Cinta kedua menjadi pengajaran. Dan cinta yang seterusnya adalah keperluan
Komen : yg perlu kamu atau "ade" kamu? jangan dusta ah

Usah diratapi perpisahan dan kegagalan bercinta karena hakikatnya jodoh itu bukan ditangan manusia.
Komen : tul, ejakulasi dini jangan disesali, tapi diobati, minta advice aja ke om proffesional ini

Menurut gw, cinta ini adalah sebuah curahan hati yg terdalam, perwujudan kasih sayang.
Terkadang kita terbelenggu dgn kerinduan akan kasih sayang seorang wanita.
Tapi ketika kita flash back ke kehidupan yg kita jalani, ternyata banyak cinta yg telah kita abaikan.
Kalau saja cinta seorang istri sepanjang sisa umur dia atau kita, maka cinta orang tua ternyata seumur hidup kita atau sisa umur mereka. Gw lagi nikmatin hidup gw, gw gak punya pacar, sometimes its feel suck to be single, tapi... belakangan gw sadari gw punya cinta dari Tuhan, orang tua, keluarga & temen2.
Gw gak takut apapun, Tuhan selalu bersama saya.

Subhanallah...

No comments: