Sunday, January 25, 2009

Petualangan Cinta Gw -session 2, part-2-

Oke mantap... cewe dapet, motor dapet, selanjutnya tinggal serahkan pada pengalaman
Gw langsung kontak Ussie buat janjian, berhubung gw tajir, langsung gw telpon pake hengpong :
Si.. besok aku jemput jam 5 ya di rumah kamu
Iya kak
Eniwey rumah kamu di mana?
Mau jemput kok ga tau rumahku kak? Rumahku di @#$^&* (nyebut apaaa... gitu, sebuah desa terpencil, gw aja tetep lupa mpe sekarang)
????? Di mana tuh?? Ato kita ketemuan di alun2 aja?
Ya udah kak... jam 5 ya, jangan telat lho...
Otre.....

Sabtu menjelang sore gw siap2 mau nge-date, makanya jarang2 gw mandi sore biar bersih
Cuma dasarnya gw males ya gw mandi cuma buat ngegugurin kewajiban aja
Cebok pertama buat basahin badan, cebok kedua buat bersihin sabun
Orang kayak gw bisa bikin bangkrut pdam
Baru cebok pertama diguyur, gw lagi ngabunin daerah ehm.. daerah itu tuh... mmm...
aduuuhhh... mmmmm...



jempol kaki maksud gw
Eh Ussie telpon (gw punya kebiasaan bawa hp waktu mandi)
Kak... aku udah otw ya... bentar lagi mau nyampe
????? Gila... nih anak janjian jam 5 tapi udah mau stand by jam 3
Beda banget ama gw yang biasa on time, janjian jam 5 berangkat jam 5
Ok... ok... ini saya mau berangkat, tunggu ya....
Gw langsung keluar kamar mandi pake anduk doang, diiringi jeritan cewe2 kosan yang ngeliat gw telanjang dada
Gw langsung sambit pake sabun batang, PLAK!!!! "Harusnya gw yang ngejerit dodol! Eluh juga yang ngeliat gw setengah telanjang!"
Sial! mana jempol kaki gw masih busaan sabun pula... Ya sud lah gw langsung pake baju
Untuk saat darurat, terpaksa senjata rahasia keluar :
BVULGARI AQUA!!! ampuh banget buat pencegahan BB orang belum beres mandi
Habis pake eau de toilette, gw lari ke parkiran motor, langsung gw geber motor pinjaman dengan kecepatan tinggi
CKKKITTTT.... gw rem mendadak, ada duit 1000 punya orang jatuh, ambil dulu ah buat bayar parkir
Gw geber lagi, CCCKKKIITTT... ada cewe cakep boi di trotoar, rambutnya panjang, gw labain dulu ah...
Gw majuin motor dikit buat ajak kenalan, ehhh... kenyataan jauh dari bayangan sodara2...
Dari belakang sih... malem minggu... dari depan... malem jumat kliwon!

Gw geber lagi, CKKKIIITTTT... ada telp masuk, Si Ussie telp gw pura2 gak ngerasa ah...
Gw geber lagi, CKKKIIITTTT... ada mawar nganggur di pot dinas pertamanan di trotoar, sikat dolo
Gw geber lagi, prepet pet pet... DER!!! ada batukan asap item dari knalpot motor, dasar motor tua!
Ya udah gw jalan pelan2 aja

Jam 1/2 6 gw baru nyampe alun2, ada 1 hal kecil yg gw lupa, kecil aja... gak penting....

ALUN-ALUN KAN LUAS SEGEDE JIDAT BAGONG!!!!

Gw telpon Ussie, busyet... udah ada 4 miskal
Ya udah gw telpon, nyambung... kita janjian di bangku terdekat
Begitu ketemu doi udah manyun parah, gw cocokin jam, udah jam 6 kurang seperapat
Gw nyengir dulu buat netralin suasana, "Sori telat Si.. udah lama?", gw nanya retoris
"Udah lumutan nih kak... katanya gak akan telat?" kata Ussie sambil melipat tangan defensif, matanya menatap hostile
"Iya sori telat 4-5 menit" gw tekankan kata di angka 4 & 5 biar kerasa telatnya cuma bentar, doi tetep manyun Waahhh..... untung kecerdasan gw segera bertindak, gw kasih aja bunga boleh nemu di jalan tadi, "Maaf... tadi aku telat buat beli ini dulu buat kamu" kata gw sambil setengah berlutut ala casanova, so sweeeeettt....
Langsung doi klepek2, emang jam terbang menentukan segalanya sob...

-- to be continued --

1 comment:

Tama said...

Tambah gila lu men.