Friday, January 23, 2009

Saturday, January 24th 2009, 06.10 am

Sekarang Sabtu pagi, long weekend sampe selasa depan.
Harusnya hari yang ini indah, indah banget buat bercinta

cuma ada pertanyaan satu kecil



gak begitu penting sih...





kecil aja























KENAPA GW STUCK DI SINIIII !!!


Busyeeettt.... di saat temen2 cabut ke luar kota buat hambur2 duit, gw kudu masuk kantor boi...
Gak enak banget, gak ada masalah sih walau gak dibayar, itung2 ngebunuh waktu

Tunggu... tunggu...
Kok gw seneng ya ngebunuh waktu???
Oh gw baru inget...... di sini gak ada apa2

GILA!!! It's been nine months since I was moving from Jakarta, dan gw belum nemuin satu pun hiburan berarti
Dasyatnya.... gw gak bisa nakal di sini, bukannya sok suci
Tapi masalahnya gak ada cewe2 yang bisa diajak nakal2 di sini


Beda budaya kali yaaa...??? Rata2 cewe di sini tertutup
(di luar cewe2 pendatang berlatar pendidikan tinggi, S1, soalnya mereka cepet laku, kayak kacang pillus, jadi gw langsung delete dari list)
Gw tau lah sela2nya, dan dari pengalaman gw, cewe2 di sini cuma bisa dibagi dua :
  1. jadi temen nongkrong
  2. gak jadi apa2, cukup saling ngangkat alis kalo papasan ketemu
Ya sudah lah... gw manfaatin cuti gw aja
Eniwey... friends... bentar lagi gw mau cuti, ada rencana ngapain?
Berhubung gw cuma bisa nakal di tanah kelahiran gw, dan bakalan jarang!!! gimana kalau ke tempat langganan :





Got it?
Ok gw tunggu konfirmasinya....

Ada om2 kenalan gw di perjalanan kereta api bandung-surabaya, dia pernah bersabda :
"Yal... cewe itu ibarat gelas, kalau kamu terima mulus, maka kembalikan dalam keadaan mulus juga, tapi kalau kamu terima dalam keadaan retak,... jangan lupa telpon saya ya... kita pecahin rame2 "

Baiklah kalau begitu!!!
Dunia gak selebar daun kelor
Kalau gak bisa di sini, masih ada ibukota, the place that I was belong

see you....

No comments: