Saturday, March 14, 2009

Petualangan Cinta Gw -session 2, part-3-

Sementara hati doi sudah tertaklukkan, gw mulai rogoh krepean, kebiasaan dari kuliah bro... ngrepe mmm... kadang gw suka grepe2 juga sih eh tapi bukan itu ding intinya. Pokoknya setelah ngrepe, gw langsung dapet pencerahan Di krepean gw tertera jelas plan gw buat buat date ini :
1. Ajak Ussie muter alun2
2. Ketemuan sama Agus & Dyah di food court buat double date
3. Ajak mereka makan bareng di warung bakso
(bakso memang ide cemerlang, udah murah, cocok pula di segala kondisi, baik waktu panas & hujan atau kondisi dompet tebel ato tipis)
4. Nongkrong bentar di mana gitu
5. Anter mereka pulang ke rumah masing2

Plan ini udah maha cemerlang, udah teruji di segala kondisi. Yang mau gw tekankan di sini adalah : untuk nge-date dengan wanita baik2, tanamkan bahwa kita gentleman. Mungkin ada cewe yang asik, kencan pertama dapet ciuman, kencan kedua langsung ke ranjang. Tapi buat sama wanita baik2, step by step bro.... yang penting dapetin kepercayaannya
Oke.... first step :

Jalan yoo Sie....
Capek kak.... Usie laper.... pengen makan....

?????? Gawat!!!!! Kok di luar rencana???

Sehubungan gw adalah seorang engineer, gw akan coba jelaskan secara singkat konsekuensi dari perubahan rencana tersebut :

1. Usie ngajak makan, trus nanti ke warung bakso buat double date
Means : 1 + 1 = 2x makan = ongkos makan double

2. Apabila ongkos makan ekstra = fixed cost
≈ 100rb
Keuntungan dari even yg breaktrough the circumtances
adalah di-kissing, katakanlah senilai 25rb perak
Dengan tip pelayan sekitar 5rb sebagai variable cost
maka : BEP = Total Fixed Cost / (Harga perunit - Variabel Cost Perunit)
= 100rb / (25rb - 5rb) = 5x
maka untuk mencapai BEP, Ussie harus kiss gw 5x hari ini
yg mana hal tersebut adalah suatu hal yg mustahil

3. Makanan yg cocok sebelum makan lagi idealnya french fries
Kandungan kalori frech fries per 100 g sekitar 214-320 kalori
Berhubung digoreng deep frying, kandungan lemak meningkat 3x lipat
Nah... program diet guah?????

4. Alasan paling klasik, DUIT!!!!! gw belon gajihan



Gw coba alihkan perhatian, "Baru jam 6 Sie... nanggung, jalan dulu yo... nanti baru jam 7 makan"
"Ndak mau... ndak mau.... ndak mau.... Usie mau makan!!!!"
"Cup... cup... geulis... da bageur...."
"Aaahhh kakak jahat.... kakak jahat.... "

Wah cilaka yeuh, gw bisa disangka tukang maksa ML

Iya... iya... ya udah... Usie mau makan apa?
Apa aja kak.... terserah kakak
Ya udah... beli burger aja ya
Ga mau ah... burger bikin gemuk
Ato ke foodcourt aja ya? Jadi kamu bisa milih mau makan apa
Tapi Ussie ga tau mau makan apa
Steak?
Kemahalan kak... lagian Ussie ga suka
Bakmi?
Porsinya dikit, rasanya juga ga enak
Gorengan?
Ga mau ah... yg dagang jorok
Sate kambing?
Nggak, Ussie alergi sama kambing
Ato kita cari tempat makan aja yo?
Sekarang udah jam 6 lebih, ga keburu kak, Ussie udah laper
..............
Kok malah diem kak?
Emang Ussie mau makan apa?
Kalo Ussie terserah kakak





















Gw :

No comments: