Friday, March 13, 2009

piggy bank

Ayooo.... sapa yg belon pernah ngelaba.....

Gw yakin lu semua pernah ngelaba
Baik udah dalam keterikatan atau belum, semua cowo pasti demen ngelaba
Lagian kucing mana sih yg nolak daging?

Ini cerita gw pas waktu gw balik ke bandung kemaren
Ceritanya gw mau klaim garansi nokia, biar agak sepi gw ke nokia IP (Istana Plaza)
Begitu gw masuk, habis ngambil no antrian.... tiba2....
Gw liat cewe sexy abiezzz!!! di pojokan, pake kutang doang....
Btw gw agak curious, di kampung gw klo ada cewe kutangan doang biasanya langsung divonis gila
Tapi di ibukota malah jadi mode dunia udah terbalik....
Eniwey di kampung gw kutang disebut beha, tapi di sini lain, bahasa gaulnya tanktop (kuTANK ku TOP booo....)

Balik lagi ke cewe kutangan tadi, tuh cewe sexy parah!!!
Pake rok mini setengah paha, sepatu hak tinggi, tanktop, bra tali spagetty, trus rambutnya digerai
Pokoknya...



















Sumpah gw bahagiaaaaa.... bangeeedddd.... pake D

Gw spontan langsung duduk di sebelah dia, mata gw gak lepas dari paha mulusnya

Gw baru menghentikan "pandangan menelanjangi" setelah gw sadar nenek di sebelah gw menatap dengan hostile

Dalam sekejap rona wajah gw berubah kayak alumni pesantren kilat 4 minggu

Gw ngangguk hormat ke nenek itu dengan pandangan teduh penuh kedamaian

"Saya prihatin sama perempuan zaman sekarang bu...", keluh gw tanpa nada mengeluh

"Bener nak???", kata nenek itu dengan nada menyelidik

"Iyah... saya bakal lebih prihatin lagi kalau ibu yg pake tanktop"

Silahkan bayangkan nenek2 ber-tanktop tadi, gw prefer konsen ke hot babes sebelah gw ajah...

Langsung gw labain, "Haloooo Winda..."

Cewe : "Winda? Salah orang mas.... Saya bukan Winda"

Gw : "Bukan? Perasaan kemaren Winda, udah ganti ya?", kata gw sambil nyengir kuda

Cewe :


Kayaknya labaan gw basi deh....


Okey.... kita coba tingkatin level kita


Gw :
eh tau ga?
Cewe :
apa?
Gw : Bertemu kamu adalah takdir
Kenalan sama kamu adalah pilihanku
Tapi jatuh cinta sama kamu, itu di luar kemampuanku




















Wadoooowwwww...... Status gw sebagai pleiboi di kampung bisa dipertanyakan nih...
Ok.. ok... cooling down, mari kita pikir dengan lebih jernih
Cewe biasanya suka cowo yg :
1. easy going
2. romantis
3. humoris

Cara 1 & 2 gagal, mungkin si Winda ini suka cowo yg humoris, oke ga ada masalah...

Gw : eh... liat cowo di depan itu ga?
(Gw nunjuk cowo yg lagi dilayanin CS, cowo cina berbadan subur pake baju ketat ala tow ming se, rambutnya di-brylcleam norak, pake cincin seabrek di jarinya yg jempol semua, lengkap dengan jeans low waist yg nonjolin belahan pantat tanpa kolor dengan jumawa)
Cewe : iya, kenapa gitu?
Gw : kalo ngeliat itu, jadi mendadak pengen nabung nih
Kata gw sambil ngeluarin duit serebu trus belagak nyelipin duit ke belahan pantat cowo norak itu

Jari yg megang duit tinggal berjarak 5 cm dari belahan pantat nan hitam menawan, tiba2 cowo itu ngebalik, ngeliat langsung ke cewe inceran gw, trus ngomong dengan suara bariton,
"yang.... mana bon-nya?"

Gw :

No comments: