Tuesday, April 10, 2007

air mata

ada legenda bahwa segala sesuatu yg jatuh ke sungai akan berubah menjadi batu yg membentuk dasar sungai

kalau saja aku dapat mengeluarkan hatiku & melemparkannya ke arus, maka kepedihan & kerinduanku akan berakhir, & akhirnya aku pun melupakan semuanya

udara musim dingin membuat air mata yg mengalir di pipiku terasa dingin yg menggelegak melewatiku

di suatu tempat entah di mana, sungai ini akan bertemu sungai lain, lalu yg lain lagi, hingga jauh dari hati & pandanganku, semuanya menyatu dgn lautan

semoga air mataku mengalir sejauh2nya agar kekasihku tak pernah tahu bahwa suatu hari aku pernah menangis untuknya

semoga air mataku mengalir sejauh2nya agar aku dapat melupakan apa yg kami lalui bersama

aku akan melupakan mimpi2 yg tak pernah menjadi kenyataan

mungkin cinta membuat kita menua sebelum waktunya

namun mana mungkin aku tidak mengenang saat2 itu?

itu sebabnya aku menulis, mencoba mengubah getir menjadi rindu, sepi menjadi kenangan

No comments: