Monday, April 9, 2007

masa kuliah gw, my years of glory

gw ngerinduin saat2 gw kuliah dulu
s1 absolutly...

iya gw ngabisin 2 thn dari 4,5 thn masa kuliah gw dgn pacaran (for god shake! just forget it! babi hutan kutilan! gw benci nginget2 masa lalu)

tapi at least gw masih punya 2,5 thn masa kuliah yg menyenangkan

misalnya ngecengin astri yg cantik...
(asik... gw belum kasih tau astri alamat blog gw, jadi gw bebas bilang klo gw cinta dia
tanpa takut ditusuk calon suaminya di metro mini, btw emang calon suaminya kenek metro mini gitu? kayaknya itu persepsi masyarakat yg gw bentuk deh)

gw ngebentuk genk destrol waktu tingkat 2, personilnya gw, jambi, uun, agung & soptek + curut sebagai anggota muda abadi
entah knapa anak2 ngubah namanya jadi genk destroy
bangsat luh smua!!!

anjizzzz... indah banget masa2 waktu genk destrol menguasai kampus, anak2 2003 (2 angkatan di bawah gw) hormat banget sama genk destrol, pake nunduk2 sgala klo kita pada lewat

tiap kali kita lewat di koridor sipil, kaum cupu (sebangsa mulyadi di jomblo) kayak c****a pada masuk tong sampah

trus klo lagi suntuk bisa mukulin kaum cupu kayak c****a (masalahnya ya di c****a bukan di kita, sapa suruh punya tampang ngundang dipukulin, kadang gw ngerasa dia seneng kok klo kita pukulin, semacam nebeng beken gitu deh, ya sudahlah sama2 seneng ini)

trus tiap kali kita lewat di koridor sipil, cewe2 pada klepek2 alalabumbum (sbangsa ada "film India moment")
pada jerit2 histeris...
pake lempar2 celana dalam segala...
anjizzzz... mantap!

tp gw akuin si cewe2 jurusan gw pada jelek2
(cihui... gw belum release alamat blog gw ke cewe2 sipil, jadi bebas gw maki2, huahahaha!!!!)

aditya mulya hms96 pengen nyuntik cewe2 unpad pake aer keras bwt dipajang di koridor sipil, tapi batal gara2 air keras gak dijual galonan
tp klo aer keras dijual galonan, gw bakal nyuntik cewe2 sipil pake aer keras
biar mati smua, biar rektor ada alasan bwt nerima cewe2 cantik bwt gantiin cewe2 sipil yg pada mati, biar ada keseimbangan gitu

PENGUMUMAN
T. SIPIL ITB menerima mahasiswi baru
bisa terima pindahan kampus lain,
transfer sks, terima mahasiswi hampir DO selama dia cewe cantik,
perawan dapet diskon spp

itu dia pengumuman impian gw di kmps

akhirnya...
yah.. gw kangen masa2 kayak gitu
itu gak bakal gw dapetin klo gw kuliah s2
masa itu cuma sekali, & gw nyesel gak ngalamin itu full 4,5 thn masa kuliah gw

moral bwt lu smua
ENJOY YOUR YOUTH
biarpun lu sering ML, pake narkoba, mabok, as long lu enjoy it, dont ever say that you regret that
this is our life, enjoy dude...

No comments: