Monday, April 9, 2007

do u ever crush with someone so deeply?

do u ever crush with someone so deeply?

well.. I did

gw pernah jatuh cinta segitunya, but mostly its happen when I on college

mmm… don’t talk about puri, thinking about our relationship is always make me hurt

lets talk about astri

(hehehe gw masih belum add dia as friend di friendster, so what she can do if I said I luv u… I luv u… I luv u… naa…. u cant do anything baby :-p)

gw pertama kali liat dia waktu hari pertama kuliah semester 1, kelas bahasa indonesia

this is my story :

Senin, 21 Agustus 2001, jam 07.00, ruang 3212 gedung GKU Lama

kelas T-11 (gabungan t.sipil, geodesi, arsitek, lingkungan, planologi & kelautan)

men! I feel so much boring!

this is my first day study in itb, and should I study in the next 4-5 years with all this book worms?

god! klo gak inget bakti gw terhadap ortu (anjritzzsss!!! suck abis bahasanya) mending gw masuk PAAP unpad aja, bgaul & kuliah dengan sejuta mojang bandung

kalo pun ada book worm pasti dia book worm bithches, yeah baby!!! auuuuuu!!!

(udh pernah buka situsnya belon? klo belon nih gw kasih: www.bookwormbithes.com but need ur daddy credit card account guyz!!)

mana gw mental bajingan pula, waktu jaman sma dulu gw slalu duduk di depan

eh jangan nyangka gw anak rajin yg slalu duduk di dpn kayak makhluk tpelajar gitu

gw slalu duduk di depan gara2 gw telat mulu, happy banget rasanya klo telat, gak ush masuk 2 jam pelajaran men! yeah baby! feels like get 20% discount in matahari department store

guru2 udh nganggep gw biang kerok, misal :

- guru bahasa inggris, kalo mau nyebar ptanyaan lisan pasti nunjuk ke gw :”hey you in the fucking corner!” untung gw rada pinter, pas ditanya gw jawab dengan gemilang, trus doi dongkol gak bisa mpermalukan gw di depan anak2

- guru kimia, udh apal dia tiap ada ptanyaan lisan di kelas, gw pasti jawab “pass!!!!!”

- guru matematik benci banget ama gw, tau de knapa

- guru fisika?? haha dia bt gara2 gw gak ikut les dia, sori men! ini masa sma gw! my golden era, this is not time for study, ini jaman bwt bikin keonaran & nyebar benih ke sejuta wanita

- guru ppkn? lupa gw, otak gw slalu mikir nista begitu liat tampang si ibu

- & guru2 lainnya

trus waktu jaman kelulusan anak2 pada ditanya bu rina: “km kuliah di mana? klo km? klo km?”

giliran gw doi nanya : “sahrial kuliah gak???”

eh sial! aing itb beul! ngehe siah!

anyway, gw kuliah dalam kbosanan yg sangat

temen2 lain pd sok kenalan, nama kamu sapa? kamu? gw tanggepin dgn males: ”gw alessandro”

anak2 pada bengong

“eh gw sahrial ketang” anak2 : “ah… ya… ya…”

ada sih anak cewe yg bikin horny, hehehe don’t talk about that..

trus ada anak cewe, gak begitu cantik tapi manis, biasa aja gak manis banget, ada kok yg namanya beatriks & dia manissss bgt!!!! sumpah deh!!

gw gak tau namanya & gw gak begitu peduli, anggap aja si xxx, sori sista! this is not luv on the first sight

Selasa, 22 Agustus 2001, jam 12.00, gerbang utama

my second day in college, still boring & its time to get lunch

gw sendirian, gak punya teman, males banget temenan ama para book worm

gw jalan lewat gerbang

eh… ktm sm si xxx

gw senyumin aja

eh… dia bales senyum, UUUAAANNJJJRRRIIITTZZZZ!!!!!!! knapa dia jadi cantik banget?????

gw ampe tertegun, tp gw gak peduli, jiwa gw lagi nari tortor di awan sama burung2 gereja

pernah nonton ’yoichi ajiyoshi’ di ‘born to cook’ tiap minggu jam 7 pagi?

ada adegan dimana pencicip makanannya pada terbang ngelayang2 di awan sambil teriak BRAVO!!!! “aku gak pernah makan makanan seenak ini!!!” sambil nangis2 terharu

nah jiwa gw mirip gitu keadaannya

cuma makanannya diganti si xxx, gw gak pernah liat cewe secantik itu, RALAT!! bukan tcantik di dunia, tapi tcantik di hati gw

jam 13.00, ruang TVST-B gedung TVST

time for kuliah!!! & gw udh nemuin motivasi baru, gw udh mulai aktif kenalan sm anak2 kelas

tmn gw rata2 anak geodesi, gw sebut mereka smua itb doa, yaitu anak yg masuk itb bukan karena otaknya tapi karena gede doa dr ortunya, rata2 kecerdasannya setarap ama gw, di bawah garis kemiskinan!!!

ptama2 gw nyantai duduk di tengah

ehhhh... anak2 GD (baca: geodesi) pada nekat kenalan sama anak2 plano (baca: planologi), mana ada si xxx pula

gw langsung bgabung dlm rombongan, “halo... gw sahrial, km siapa?”

“saya AAA” gw gak peduli “saya BBB” gw gak denger “saya CCC” ok sampai jumpa lg “saya astri”

oooohhh... namany astri ya?? semenjak itu namanya terpatri di hati gw, eternal, seabadi salju di puncak jayawijaya

Sabtu, 6 Oktober 2001, jam 15.00, ruang 3233, gedung GKU Lama

anak2 GD pada diundang ke ultah nuy anak plano yg kemaren tanggal 4 Okt, gw sih kagak diundang, mana gw peduli? gw kagak kenal, tapi tunggu dulu :

  1. nuy anak plano
  2. astri anak plano
  3. maka : nuy & astri anak plano

ya iya lah... goblok! bahasa indonesia gw dapet berapa sih? enam euy

yg dipertanyakan itu :

  1. apakah nuy kenal astri? (klo tidak bdoa mudah2an mereka kenalan, klo iya lanjut ke poin berikut)
  2. apa astri diudang ke ultah nuy? (klo tidak bdoa supaya astri cepet diundang, klo iya lanjut ke poin berikut)
  3. klo astri diundang, gw mau ngapain??? gw mau NEKAT

gw gak kenal nuy tapi gw nekat aja dateng ke ultahnya

jam 18.00, Hoka Bento Merdeka

nuy bengong, sapa nih bocah ?? habis bengong dia dengan tpaksa ngeluarin duit 100rebang bwt traktir gw

untung gw orangnya supel, bcanda dikit org2 udh pada akrab sama gw

kita pada ngobrol akrab ampe jam 9, dan anehnya gw bisa langsung cocok sama astri

padahal biasanya gw gugup sama cewe yg gw suka

mugkin itu bedanya antara love & like

jam 21.00, Wartel Cikapayang

trus habis itu gw anterin astri ke wartel cikapayang, dia mau nelpon keluarganya di palembang

oooo…what a nice girl, always thinking her family, ato apa gw aja kali yg emang ngfans berat sama astri? jadi apapun yg dia lakuin pasti ok banget? well.. don’t know… don’t care… only thinking of her

habis itu dengan sok gentlement gw pinjemin jaket ke astri, malem2 kan dingin…

eh gw tulus ding… sumpah… gw gak pernah do something gentle to the other one & baru dimulai hari itu, mungkin refleks aja, tapi niat gw bener2 tulus men! I called that “because of love”

habis itu gw anter sampe pintu angkot Cisitu-Tegallega

men! I fall in love so deep…

jam 23.00, Masjid UPI (Universitas Padahal mah IKIP)

besok gw ada ospek, makanya habis nganter astri gw gak pulang, gw tidur di UPI habis itu paginya ospek

pertanyaannya : knapa gw & anak2 GD milih UPI sebagai tempat nginep?

karena kita mau ngeceng cewe2 UPI dulu baru bobo, hehehehe (senyum kelicikan)

sampe di UPI, kita baru nyadar : mana ada cewe cantik gentayangan jam 11 malem!!!!

klo pun ada si manis jembatan ancol juga paling udh ngibrit ke mana gitu takut kita senggamain

ya udh kita langsung pada tidur aja di mesjid UPI, tapi dingin banget euy!!! ini utaranya bandung utara!! daerah setiabudi men!! gw mau pinjem jaket ke anak2 GD tapi ditolak dengan sukses, kata mereka: ”salah sendiri lu sok gentle tadi yal!” pait

tapi sudahlah... cinta gw ke astri udh cukup mhangatkan jiwa gw, jiwa doang! raga kagak!

Senin, 8 Oktober 2001, jam 07.00, ruang 3212, gedung GKU Lama

gw baru tau astri udh punya cowo di palembang

anak2 bilang: udh yal sikat aja!

tp gak tau knapa, gw lebih milih nunggu aja

gw bukan tipe cowo sekasar itu yg suka ngerebut cewe orang

gw lepas dia gitu aja, walaupun dia gak pernah hilang dari hati gw, dia tau yg dia mau

beda banget sama hubungan gw sama puri

masa2 terakhir gw bareng puri, i feel so lost

tmn gw jambi pernah bilang :

”Keberadaan Puri secara perlahan-lahan mengubah persepsi elo tentang cinta, hingga lo berpendapat wanita itu harus seperti puri, lalu puri hilang, dan lo kebingungan seperti apa yang sebenarnya harus dicari?”

yeah gw ancur banget waktu kehilangan puri selamanya

i already do anything, sampe jambi bilang:

“seseorang tidak harus dikejar sampai mengarungi laut terdalam dan mendaki gunung tertinggi. Wanita akan tertawa melihat seorang pria melakukan itu, salah kalau kita menyembah kepadanya”

Penutup

Rabu, 28 Maret 2007, jam 16.05, ruang teknik jalan lt.6 Bina Marga

back to the topic

do u ever crush with someone so deeply?

well.. I did

gw pernah jatuh cinta segitunya

cuma sama 2 orang, astri & puri

bedanya astri gw lepas gitu aja

mungkin gw sampe saat ini masih sayang sama puri

tp astri gak pernah hilang dari benak gw

gw punya utang, gede banget!!

gw gak pernah bilang love ke astri

& itu ngeganjel banget sampe sekarang

gw di jakarta, astri di bandung

gw janji, klo nanti gw ketemu astri lagi, gw pasti bilang ke dia that i love her

jangan panggil gw cowok klo gw gak bisa ngomong itu ke cewe yg gw suka

huh.... i dont know, hopefully she is mata rantai kodrat gw yg hilang

perempuan yang dianugerahi keindahan jiwa dan raga berupa kebenaran nyata yang bisa dipahami dengan cinta

yah… bwt gw astri itu musim semi

musim percintaan & keindahan bunga2 kehidupan yg tumbuh di taman2 hati

do u ever crush with someone so deeply?

well.. I did

No comments: