Saturday, July 5, 2008

Kisah Cinta di Sangatta - part-2

Okey… back to the line J. Sampai di mana gw ngebacot? ah ya…. sampai bikin doi curhat.

Yaaa kayak yg gw bilang kemaren, gw cerita dulu masa lalu gw baru gw tanya : “Kalo kamu gimana?”

Akhirnya di tengah temaram alun-alun kota , dibawah taburan gemintang nan penuh isak air mata… (red : kayaknya gw bakat bikin puisi gombal deh ), doi curhat. Kayaknya gak perlu gw jabarin panjang lebar curhat doi karena gw bukan ahmad aljabar. Singkatnya doi pernah pacaran lama sejak kuliah, n baru-baru ini doi putus. Doi nyoba ngejar balik, eh…. malah mantannya udah mau kawin sama orang lain.


Dalam curhat berurai air mata yg dramatis itu, gw menjadi pendengar yg baik, sambil memberikan masukan-masukan layaknya seorang sahabat yg bijak :

“Oh… jahat banget ya cowo kamu, kalo aku jadi dia, aku gak bakal ngelakuin itu. Kalo aku jadi dia, aku pasti jaga kamu, merhatiin kamu, nyayangin kamu. Men! Cewe sebaik kamu gak pantes diperlakuin gitu. Ckckckck… Sungguh terlalu! Cowo macam apaan tuh…


Yah.. gitu kira-kira sepatah dua patah kata gw sambil promosiin diri.

Gw berusaha tenangin dia sambil terus tatap mata dia dengan teduh penuh kasih sayang.

Doi mandang mata gw yg penuh pancaraan aura kasih.

Believe it or not, gw yakin doi tersentuh sama cara gw.


Wkwkwkwk Udh tau kan istilah cowo itu makhluk visual & cewe makhluk audio?

Cowo suka jelalatan, cewe suka digombalin.

Mungkin doi tersentuh karena cuma merhatiin mata gw yg penuh dusta, dia gak merhatiin napas gw udh gak teratur sementara yg di bawah udh terkokang J


Hei !!! Bwt pembaca cewe jangan nge-judge langsung gw cowo brengsek.

Don’t judge the boy by their dick.

Semua orang udh tau klo cowo itu cuma ada 2 : pejantan & impoten.

Wkwkwkwk….

Ok ok… gw lebih halus. Semua cowo udh tau klo :

Cinta itu mengerti.

Mengerti itu understand.

Under : bawah, stand : berdiri.

Jadi kalo yg di bawah udh berdiri, harap dimengerti.

Karena itulah cinta


Kok gw jadi ngelantur ngomongin penis yak?

Balik lagi kita ke alur mellow, intinya gw berhasil yakinin doi klo sebenernya itu gw cowo yg baik.

Dari situ kita mulai sering makan bareng n ngobrol bareng.

Gw gak nge-bullshit klo ternyata kita cocok. Katakan lah gw ke-gr-an, tp as far obrolan kita nyambung, gw sering bikin dia ketawa. N… Men… tawa dia manezz banget. Gw kadang-kadang terpana & terjebak dalam 2 detik slow motion.

Buat gw, tawa & senyum dia itu energi baru buat ngadepin rutinitas kerja. I really fall in love bro…..


Bersambung.

No comments: