Sunday, July 13, 2008

Rubrik Jomblo Edisi 2

Jumpa lagi… Jumpa Sahrial kembali…

Ya di sini…Bersama Sahrial Kembali….

Kita bernyanyi, kita menari, seirama…

Bergembira, kita bernyanyi bersama (2x)

Cilukba !!!! Rubrik Jomblo!!! Muuuuaaahhhh…..

(Jingle Rubrik Jomblo, Erwin Gutawa Orkesta, ¾ ketukan)

Rubrik jomblo kembali kehadapan anda secara dadakan dikarenakan ada request khusus dari alamat email guitarfreax2@yahoo.com yang meminta pembahasan khusus mengenai topik “Bagaimana menaklukan cewe tercuek sedunia”

No rekening sudah saya kirim via email kepada Saudara guitarfreax2, mohon dikirim secukupnya. Terima kasih!


Pertama-tama saya sampaikan rasa syukur saya karena tingginya animo masyarakat terhadap rubrik asuhan saya. Hal itu terbukti dari beredarnya rubrik di di milis pria_bersempak@yahoogroups.com setelah sebelumnya beredar secara reguler di milis destroy_tts@yahoogroups.com

Diharapkan untuk ke depannya rubrik ini bisa muncul di beberapa majalah pria dewasa beroplah besar seperti Playboy, FHM & Maxim. Saya yakin rubrik ini akan punya tempat di para pembaca setia majalah tersebut dan mampu bersaing dengan rubrik2 favorit majalah pria dewasa seperti rubrik ramalan cuaca, rubrik pelestarian marmut, dan rubrik panca usaha tani. Sebagai step awal penulis sudah mengirim naskah Rubrik Jomblo edisi 1 ke tabloid Pop & Wow.

Mari masuk ke topik bahasan kita hari ini :

“Bagaimana menaklukan cewe tercuek sedunia”

Secara umum topik kali ini tidak membahas satu hal yang baru. Hanya pendetailan dari topik minggu lalu. Penulis tidak melihat perbedaan dari berbagai jenis wanita. Apa pun makanannya, the botol sosro minumannya. Apa pun jenis wanitanya, vagina lah sasarannya.

Jadi, apa yang kita pelajari pada topik lalu? Bahwa ada tiga step dalam metamorfosis itik buruk rupa menjadi angsa, dalam hal ini, proses revolusi dari jomblo menjadi pencinta wanita. Tiga step tersebut saya jabarkan secara metodis sebagai berikut :



Tidak akan saya jabarkan lagi panjang lebar karena ahmad aljabar sudah masuk penjara. Akan saya jelaskan sedikit mengingat minimnya tingkat kecerdasan pembaca yang setingkat onta.

Maksimalkan Potensi

Dalam metamorfosis itik buruk rupa menjadi angsa, secara konvensional dilakukan dengan tiga step. Hal yang membedakan adalah penentuan metode dari step 3. Hal yang saya tawarkan minggu lalu adalah penggunaan Metode Cuek & Cool untuk menggantikan metode usang Jadi Teman Curhat Dulu.

Pertanyaannya, bisakah Metode Cuek & Cool (disingkat MC&C) digunakan untuk “Menaklukan Cewe Tercuek di Dunia”???. Bukankah kalau kita cuek kemudian dia cuek maka bakal jadi becek gak ada ojek bau kelek tak sobek sobek???

Dalam hal ini Saudara melupakan step 1 dengan langsung melangkah ke step 2 (tentukan sasaran). Kunci dari step pertama adalah “Tumbuhkan percaya diri bahwa anda memiliki potensi”. Maksimalkan potensi anda. Bagaimana caranya? Terapkan Metode Bodyshop.

Bodyshop tidak akan menjadi world brand tanpa mengetahui manajemen pasar, dalam hal ini mata kuliah basic MU 101 Penentuan Skala Prioritas. Kenapa tukang gorengan tetap miskin? Karena dia tidak menerapkan skala prioritas dalam penjualannya. Bagaimana mau untung kalau dia menjual Bala-Bala sebagai New Arrival dan menerapkan Mitnite diskon up to 80% pada Gorengan Pisang & Combro? Padahal yang dicari konsumen adalah Aci Goreng? Dalam hal ini dia gagal menentukan skala prioritas.

Bagaimana menentukan skala prioritas untuk menentukan potensi apa yang akan kita maksimalkan dalam PDKT? Lakukan Research!!!

Lakukan research siapa dia? Kenapa dia orangnya cuek? Jangan lakukan research terhadap teman dekatnya karena anda bisa ketahuan mau PDKT ke dia. Jangan pula ke orang tuanya karena biasanya orang tua hanya tau yang bagus2 dari pihak anak. Lakukan research secara lebih spesifik. Anda bisa melakukan interview dengan pembantu dia, tukang es krim bon2 yang sering lewat di depan dia, atau baca buku hariannya. Bilang aja buat studi banding. Dari situ anda akan tau apa alasan dia cuek dan apa tindakan preventifnya.

Penulis tidak akan melakukan generalisasi dalam menyikapi hasil research yang akan Saudara lakukan. Hasil research Saudara akan memberikan hasil yang berbeda-beda dari tiap target yang berbeda. Kemungkinan hasil research Saudara, mengapa / apa latar belakang di balik cueknya target anda antara lain :

1. Dia BB (Bau Badan), karena sudah putus asa dengan penggunaan aneka deodoran akhirnya dia memilih bersikap cuek

2. Dasarnya dia autis, wajar kalau dia cuek

3. Dia kurang percaya diri, sehingga lebih memilih cuek. Ambil sample cewe2 cantik angkatan 2001 : Rahima TL, Tya AR, Astri PL, rata2 mereka ramah, sementara cewe2 sipil 2001 yang punya wajah di bawah rata2 hampir semuanya cuek

4. Genetik dari orang tua yang mewariskan wajah masam ≈ cuek, apabila ibunya manis berarti bapaknya menempuh jalur kanan setelah step “Pertimbangan Pihak Target” (Baca Diagram Alir di atas). Tapi itu bukan tujuan kita, intinya adalah warisan genetik dari orang tua

5. Mereka sedang menerapkan metode MC&C pada cowo yang disukainya

6. dll

Dari berbagai macam alasan di atas, kita dapat mengambil benang merahnya. Ternyata cewe cuek untuk menutupi kelemahannya. Dia tidak cukup percaya diri!!!

Jadi setelah mengetahui latar belakang tersebut, lakukan metode Bodyshop : Jual potensi anda berdasarkan skala prioritas hasil research anda.

Potensi berdasarkan Skala Prioritas

Ingat! Apabila anda memiliki potensi dalam bidang olah raga atau anda seorang yang humoris, justru hal tersebut tidak bisa dijual kepada “Cewe tercuek di dunia”. Mengapa? Justru karena dia kurang percaya diri sehingga apabila anda menunjukkan kelebihan anda, bisa jadi dia merasa minder terhadap anda, sehingga justru dia makin cuek & menjauhi anda.

Loh… Itu kan potensi yang paling laku di pasaran? Potensi apa lagi dong yang dijual? Rata2 jomblo kan pas2an? Wkwkwkwk…… :-D

Tenang…. Untuk itu penulis ada untuk anda.Berdasarkan pengalaman cinta penulis yang penuh onak dan duri, diiringi kejatuhan dalam jurang depresi terdalam, yang mengakibatkan kawan2 penulis jadi korban curhatan, penulis menelurkan hipotesa canggih yang sudah terbahas pada edisi 1 : Gunakan Logika Terbalik.:-D

Intermezzo Notes : Terima kasih banyak buat Saudara Jambi yang rela mengurangi jam pacarannya demi mendengarkan Curhat 2006 saya dulu, khususnya Saudara Uun yang selalu menjadi pendengar setia, juga kawan2 genk Destrol, tanpa kalian saya sudah lama menggores nadi ini :’(

Back to topic. Berdasarkan Logika Terbalik, justru untuk menaklukkan “Cewe tercuek di dunia” harus dilakukan dengan cara menjual potensi yang tidak laku di pasaran. Sedikit tips untuk tipe cewe seperti itu, biasanya mereka lahir dari keluarga konservatif. Jadi sekali lagi, gunakan potensi yang tidak laku di pasaran. Potensi kek mana bro? Example : Potensi Seni Merayu.

Dalam kehidupan metropolis abad 21, seni merayu banyak ditinggalkan. Cewe lebih mudah ditaklukkan dengan kekuatan uang, ketampanan, kemampuan olah raga & kepribadian. Seni merayu sudah lama ditinggalkan, digunakan terakhir kali tahun 1828 oleh Aria Kamandanu di jaman Majapahit dalam Babad Tanah Leluhur.

Justru cewe dari keluarga konservatif lebih suka / akan luluh apabila kita gunakan Seni ini. Bagaimana untuk menjadi perayu yang baik. Hal ini tergantung dari kreativitas masing-masing. Penulis hanya akan memberikan sedikit contoh bagaimana merayu yang baik :

Kalo Neng Bunga nya, abang yang jadi Lebah nya.

Abang cinta mampus sama eneng, kalo ga percaya belah lah dada ku.

Sambil belai rambut sang cewe, sang cowo bilang:
"Kalo Neng Bunga nya, abang yang jadi Lebah nya, biar abang yg serbuki Ovule eneng”

Ingat! Semakin oldskul semakin baik, karena target kita adalah cewe konservatif.

Setelah anda gunakan seni merayu, mungkin yang tampak adalah dia cuek2 saja, padahal dia mulai notice terhadap anda. Setelah dirasa cukup, gunakan MC&C, buat dia penasaran. Ibarat layangan, taktik ini bisa disebut juga taktik tarik ulur. Buat dia penasaran, kemudian cuekin dia, buat dia penasaran, kemudian cuekin dia, lanjutkan berulang2.

Ibarat gunung es yang terkena global warming yang intensif, percaya deh… dia bakal runtuh. Ditandai dengan lunturnya ke-jaim-an, dia mulai mendekati anda. Selanjutnya terserah anda…..

Regards,

Sahrial



pdf download

No comments: